+6221 2255 2295 info@rudylim.com

JAKARTA (18/10/08) – 1st Asian Beach Games yang diadakan di Monumen Garuda Wisnu Kencana, Bali di hadiri oleh para atlet dari berbagai negara di Asia. Acara pembukaan diadakan dengan sangat meriah dan dibuka secara resmi oleh presiden SBY disambung dengan pesta kembang api yang luar biasa di sekitar patung Garuda Wisnu Kencana. Ini merupakan sejarah baru bagi Indonesia dalam mengorganisasikan event olah raga Asia setelah Asian Games ke-4 di Jakarta, 1962.

Acara dikemas dengan sangat spektakuler, boleh dibilang sebuah pembelajaran yang baik sekali setelah melihat kesuksesan Olympic Games Beijing 2008, di mulai dengan berbagai tarian budaya Indonesia dan dipandu dengan koreografer yang luar biasa, setelah diresmikan oleh presiden SBY, disambung dengan penyalaan Obor tanda semangat sportifitas dan dimeriahkan dengan pesta kembang api yang luar biasa berlangsung cukup lama. Sebuah permulaan yang luar biasa, saya ingin sharing dibalik event ini, boleh dibilang Indonesia telah sukses mempersiapkan pesta olah raga ini, dengan bisa menjadi tuan rumah pesta olah raga pantai pertama di Asia. Lebih dari 1500 Atlet dari berbagai negara di Asia datang ke Bali, tentunya ini akan mendatangkan banyak keutungan buat Indonesia untuk menambah devisa negara dan bagi banyak industri yang terkait seperti : industri penerbangan, pariwisata, hotel, restoran, media, dll sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata Indonesia terutama Bali. dan banyak aspek lain untuk berbagai kerja sama dengan pihak sponsor.

Sebuah event yang luar biasa, semoga disertai dengan prestasi Atlet kita sehingga menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. Kita doakan tim Atlet Indonesia mencapai hasil yang luar biasa dengan target mendapat medali emas dari 9 cabang olah raga diantara 17 cabang olah raga yang dipertandingkan. Sukses untuk tim Indonesia !

Pin It on Pinterest

Did You Like It?

Then Share this post with your friends!