+6221 2255 2295 info@rudylim.com

Dear Friends, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga dalam keadaan yang terbaik dan sedang menikmati waktu bersama keluarga dan orang-orang yang paling Anda sayangi. Dalam notes ini saya akan sharing sebuah kisah yang sangat mengugah dan semoga bisa memberikan sebuah pelajaran yang berharga buat kita semua, selamat membaca !

Kisah Seorang Gadis Buta
A notes from a friends

Ada seorang GADIS BUTA yang membenci dirinya sendiri karena kebutaannya itu, tidak hanya terhadap dirinya, tetapi dia juga membenci semua orang kecuali kekasihnya yg SELALU ada disampingnya untuk menemani & menghiburnya.

Dia berkata akan menikahi kekasihnya jika dia BISA melihat dunia.

Suatu hari, ada seseorg yg mendonorkan sepasang mata kepadanya sehingga dia bisa melihat semua hal, termasuk kekasihnya.

Kekasihnya bertanya, “Sekarang kamu bisa melihat dunia, apakah kamu mau menikah denganku?”

Gadis itu terguncang saat melihat bahwa kekasihnya ternyata BUTA, dia MENOLAK untuk menikah dengannya.

Kekasihnya pergi dengan air mata mengalir, dan kemudian menulis sepucuk surat singkat kepada gadis itu, “Sayangku, tolong jaga baik-baik mata saya ya…”

KISAH diatas memperlihatkan bagaimana PIKIRAN MANUSIA berubah saat status dalam hidupnya berubah, hanya sedikit orang yang ingat bagaimana KEADAAN HIDUP SEBELUMNYA dan lebih sedikit lagi yang ingat terhadap siapa harus berterima kasih karena telah menyertai dan menopang bahkan di saat yang PALING MENYAKITKAN…. !

Terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mendukung dan memberi perhatian buat saya, semoga kita bisa mengambil hikmah dari kisah ini, dan bisa benar-benar menghargai orang-orang disekitar kita.

Semoga bermanfaat dan Salam Hebat Luar Biasa ! ~Rudy Lim

Pin It on Pinterest

Did You Like It?

Then Share this post with your friends!