+6221 2255 2295 info@rudylim.com

Beberapa bulan yang lalu, saya mengikuti sebuah KKR yang sangat menyentuh hati saya dimana yang memberi kesaksian adalah bpk. Dwi Krismawan : seorang pilot yang tinggal 3 bln lg akan tamat dalam sekolah penerbangannya, tetapi pada suatu pagi beliau melakukan penerbangan dan pesawat masuk kedalam kabut awan yang tebal, pesawatnya mengalami kecelakaan dan jatuh, akhirnya beliau terbakar dan luka parah dalam keadaan koma, bahkan hampir meninggal dunia. Singkat cerita karena besar kasih karunia Tuhan beliau selamat dari kecelakaan tragis tersebut bahkan masih hidup sampai hari ini.

Yang menarik, beliau bukan hanya selamat dari maut, tetapi beliau bisa bangkit dari masa-masa sulit, tetap punya semangat akhirnya beliau bisa menikah dan diterima dengan luar biasa ajaibnya olh kekasihnya (Ibu Betania) akhirnya beliau menikah dan bisa punya keluarga bahagia dan telah dikaruniai 1 orang anak laki-laki. Beliau tidak pasrah sama keadaan dgn kondisi tubuh hampir tidak sempurna dan seluruh kulitnya hancur, tetapi beliau bisa tegar untuk menjalani hidup bahkan saat ini bisa jadi berkat buat orang lain.

Terutama untuk saat ini, banyak dari kita tidak percaya diri, cepat putus asa dan menyerah, suka menyalahkan orng lain dan keadaan, marilah kita lihat kembali, apakah hidup kita, tantangan yang kita hadapi, permasalahan kita lebih berat dari yang dialami oleh pak Dwi Krismawan ? kalo tidak kenapa mesti putus asa, kecewa, down dan menangis disitu ??? Mari bangkit dan berjuanglah, percaya kalau Tuhan bersama kita, Tidak ada yang mustahil… Kalau hidup Pak Dwi Krismawan bisa dipulihkan dan dipakai Tuhan secara luar biasa, saya yakin hidup anda dan saya juga akan dipakai Tuhan secara luar biasa pada waktu yang Tuhan tentukan. Ia akan buat indah pada waktuNya… Never Give Up !!!

Semoga tulisan ini bermanfaat buat anda dan saudara-saudara kita,

Saya sangat terinspirasi oleh kesaksian pak Dwi ini, membuat saya sangat penasaran dan ingin tau lebih jelas lagi, akhirnya saya punya kesempatan ketemu beliau pada tanggal 7 Sept 2006 dan mendapat lebih banyak kisah nyata dari beliau, semoga di lain kesempatan saya akan melengkapi tulisan ini dengan inspirasi berikutnya. semoga bermanfaat !

Salam Hebat Luar Biasa!

Rudy Lim

Pin It on Pinterest

Did You Like It?

Then Share this post with your friends!