+6221 2255 2295 info@rudylim.com

Nokinda Wita
Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn
  • Tumblr
  • Pinterest

Dalam kehidupan manusia sangatlah diperlukan rasa menaklukan suatu rasa Superior dan rasa Menang. Mengapa demikian? Karena hal ini berkaitan dengan identitasnya. Manusia selalu ditentukan untuk bisa menaklukan dan berkuasa, untuk itulah kita begitu memerlukan Kemenangan didalam hidup kita. Kemenangan kita dimulai dari bagaimana kita menghargai pencapaian-pencapaian kita setiap hari. Tanpa rasa Menang ini, kita akan merasa seperti ada sesuatu yang hilang didalam hidup kita. Itu sebabnya manusia mencoba segala cara untuk merasakan kemenangannya, bahkan walaupun dengan sesuatu yang semu.

Seperti contohnya, saya melihat banyak sekali anak muda yang menyukai permainan-permainan seperti PlayStation, Games Online atau Games yang ada di telepon genggam. Mengapa mereka begitu menyukai permainan itu dan bahkan ada yang sampai kecanduan? Karena mereka telah dapat merasakan Kemenangan dan di waktu mereka kalah, mereka akan selalu mencoba untuk memenangkan permainan itu sampai akhirnya benar-benar memperoleh Kemenangan dari Games tersebut dan bahkan mereka juga sempat mengumpulkan poin dan hadiah-hadiah yang mereka kumpulkan dari Games tersebut. Walaupun hal itu tidak nyata,namun sensasi yang mereka rasakan sangat nyata, sensasi Kemenangan itulah yang membuat mereka kecanduan dan senang akan bermain Games.

Pada kenyataannya, kehidupan ini setiap hari memberikan kesempatan untuk menaklukan dan menang bagi kita. Namun penghargaan dan perayaan Kemenangan harus dimulai oleh diri sendiri. Setiap kali kita bangun pagi, kita memulai hari kita dengan berangkat sampai ke tempat kerja, itu adalah sebuah Kemenangan. Ketika kita bisa mencapai target pada hari tersebut, seperti berhasil memprestasikan hasil karya kita, maka klien akan merasa puas dengan pelayanan kita dan itu adalah Kemenangan kita juga! Berikanlah ucapan selamat pada diri sendiri dan buatlah perayaan dan penghargaan untuk kita sendiri. Lakukan dengan cara sederhana namun menyenangkan.

Piala sorak sorai penonton sedang menanti kita di depan sana, itu tinggal masalah waktu saja. Namun kita harus menjalani setiap detik kehidupan kita sebagai seorang Pemenang. Karena itu adalah jati diri kita yang sesungguhnya.Maka, teman-teman dan pembaca sekalian, Anda berhak merasakan Kemenangan dan meraih Kemenangan itu dengan rasa percaya diri yang penuh dan berani menghadapi kehidupan serta tidak gentar menghadapi tantangan. Semoga cerita diatas dapat menginspirasi Anda semua untuk bisa menjadi seorang Pemenang didalam kehidupan Anda.

Salam Sukses, Anda adalah Seorang Pemenang Sejati!

Nokinda Wita
Twitter : @Nokindawita
http://www.facebook.com/nokinda.wita

Pin It on Pinterest

Did You Like It?

Then Share this post with your friends!