+6221 2255 2295 info@rudylim.com

Tahun lalu tepatnya di 16 September 2016, para Apple fanboy dibuat takjub dengan kehadiran fitur-fitur baru dari iPhone 7 dan khususnya design baru dual camera dari iPhone 7 Plus. Jika generasi sebelumnya orang cenderung terkesan dengan kehadiran Rose Gold, kali ini Apple mengusung warna yang paling dasar dan menyita mata dunia, yaitu warna hitam mengkilap alias Jet Black. Warna Jet Black menjadi incaran utama sebagian besar orang, dan bahkan harganya sendiri lebih tinggi dibandingkan dengan warna lainnya. Tentu, hal ini menambah value tersendiri sebagai warna keluaran baru dari perusahaan yang dibangun oleh Steve Jobs.

Beberapa hari lalu, persisnya 21 Maret 2017 Apple membuat kejutan baru, dengan mengumumkan adanya warna baru yang dapat dipesan secara online dan tersedia di toko nanti tanggal 24 Maret 2017 dalam rangka memerangi Aids dunia. Apple iPhone 7 & iPhone 7 Plus (PRODUCST)RED special edition diperkenalkan oleh Apple dalam rangka rekognisi kerja sama lebih dari 10 tahun antara Apple dan RED. Dengan kombinasi layar depan berwarna putih dan sisi sekitarnya berwarna merah, membuat edisi ini sangat ditunggu oleh banyak orang karena unik dan khas.

Tim Cook, sang CEO dari Apple, berkata sejak mereka menjalin hubungan kerja sama dengan RED dari 10 tahun yang lalu, banyak sekali pelanggan Apple yang memberikan dampak signifikan dalam memerangi penyebaran AIDS mulai dari pembelanjaan produk-produk dari special edition RED sampai aksesoris dan jam tangan Apple. Dan dengan lahirnya iphone generasi 7 dengan balutan merah ini menjadi penawaran terbaik dalam rangka merayakan kerja sama dari pihak Apple dengan RED. Dan Apple sendiri sangat antusias untuk melihat bagaimana konsumen memiliki iphone edisi khusus ini. Dan Apple sendiri merupakan penyumbang terbesar di dunia  yang berasal dari sebuah perusahaan.

Tugas utama RED sendiri adalah menyediakan akses untuk menyelamatkan HIV/AIDS di bagian Saharan Afrika, dimana wilayah tersebut merupakan sumber 2/3 dari data yang positif terkena HIV. Seluruh uang yang berhasil dikumpulkan oleh RED langsung disalurkan ke Pendanaan Global (Global Fund) HIV/AIDS untuk segera diproses penyediaan fasilitas pengecekan, konseling, pengobatan dan juga program-program lainnya yang bertujuan untuk mencegah penularan virus dari ibu ke bayi mereka. Sejak berdiri dari 2006, RED berhasil menyalurkan sekitar 465juta dolar Amerika untuk Pendanaan Global, dan sumbangan dari Apple sendiri sudah melebihi angka 130juta dolar Amerika.

Kembali lagi ke edisi khusus iphone generasi ke-7 ini, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED special edition ini tersedia hanya dalam 2 kapasitas yaitu 128gb dan 256gb. Kedua model ini akan tersedia nantinya pada tanggal 24 Maret dan siap dikirimkan pada akhir Maret di Amerika dan lebih dari 40 negara, termasuk Australia, Belgium, Canada, China, France, Germany, Hong Kong, Italy, Japan, Mexico, Netherlands, New Zealand, Russia, Singapore, South Korea, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan, Thailand, the UK and United Arab Emirate. Beberapa negara yang akan menyusul di April nanti ada Brazil, Chile, Colombia, India, Turkey dan lainnya. Mungkinkan Apple Store Indonesia akan kebagian juga? Well, semoga edisi khusus ini bisa membuat para Apple fanboy antusias untuk menjadikannya sebagai gadget pilihan utama!

Comment & Share Yuuk!

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!