+6221 2255 2295 info@rudylim.com

Matt (32 thn) awalnya adalah orang yang berpikir akan menghabiskan hidupnya hanya untuk membuat dan bermain video game, dan kemudian dia tiba-tiba sadar rasanya ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya. Pada bulan Februari 2003, Matt resign dari pekerjaannya di Brisbane, Australia. Kemudian mengunakan uang yang dia simpan selama bekerja untuk mengadakan tour keliling Asia.

Beberapa bulan setelah Matt melakukan travelling, Matt mendapatkan sebuah ide. Pada saat mereka lagi berfoto di Hanoi, seorang temannya mengatakan kepada Matt : “Kenapa kamu tidak berdiri disana, dan melakukan dance khasnya kamu, dan saya akan merekamnya dari sini” Matt hanya bisa dance dengan gaya seperti itu, yang ternyata buruk sekali. tetapi itu berubah menjadi sebuah ide yang luar biasa.

Setahun kemudian, ada orang yang menemukan video itu di Internet dan mengirimkannya ke yang lain, kemudian video itu menjadi pembicaraan orang ke orang, Matt dikenal sebagai “Pria yang berdansa di Internet”. dan kemudian menjadi pembicaraan semua orang… “ya itu dia, pria itu… Lucu sekali.. saya akan kirim videonya untuk Anda”.

Kemudian respon yang besar terhadap video pertamanya tersebut, membuat Matt berhasil mendapatkan perhatian dari orang yang luar biasa dari Stride Gum. Mereka bertanya kepada Matt, apakah tertarik untuk melakukan perjalanan sekali lagi untuk keliling seluruh dunia dan membuat sebuah video baru lagi. Matt bertanya kembali : Apakah mereka bersedia membayar project tersebut ? dan mereka mengatakan: “Ya”. Matt merasa ini akan menjadi sebuah ide dan petualangan yang luar biasa, dan mereka deal.

Tahun 2006, Matt melakukan travelling selama 6 bulan mengelilingi 39 negara dari 7 continent, dan dalam waktu itu.. Matt melakukan dance nya dengan luar biasa dan gila-gilaan.

Pada tahun 2007, Matt kembali dengan ide yang lebih gila lagi. dia menyadari bahwa dance-nya yang buruk itu cukup menarik perhatian orang lain. dia merasa seharusnya orang lain juga melakukannya bersamanya. Dia mulai memperhatikan inbox email dia, ternyata banyak sekali orang yang tertarik dengan apa yang dia buat dan meminta dia untuk melakukan dance itu ditempat asal mereka masing-masing. Matt mendapatkan email hampir dari seluruh penjuru dunia. Akhirnya Matt mengirim pesan kepada mereka semua bahwa dia akan melakukannya sekali lagi dan mengundang mereka untuk datang dance bersama dengan dia.

Orang-orang dari Stride Gum itu juga merasa ini adalah sebuah ide yang lebih dahsyat lagi, dan mereka mendukungnya dan membiarkan Matt melakukannya sekali lagi, dan ini dia videonya, semoga Anda semua menyukainya.

Apa yang dilakukan oleh Matt diatas, itu adalah sebuah ide simple yang diwujudkan dan disampaikan dengan luar biasa, sehingga membawa dampak yang besar sekali untuk orang lain, Matt hanya ingin menyampaikan sebuah pesan : “Siapapun Anda, dimanapun Anda berada, apapun permasalahan dan tantangan hidup Anda, Anda tetap bisa menikmati hidup ini.”

Teman2 yang luar biasa, simaklah video Matt ini dan dapatkan semangat dan inspirasinya, semoga hidup Anda juga sangat menyenangkan, dan selalu ingat, sebuah ide simple saja bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan dampak yang besar juga bagi orang lain bahkan untuk seluruh umat manusia di dunia. Akhir kata, semoga bermanfaat dan Salam Hebat Luar Biasa !

Rudy Lim

Inspirator Muda, Motivator, Entrepreneur, Public Speaker
Founder of The Winners Club — The Indonesian Next Leader
Follow me on Twitter @RudyLim & Visit: www.rudylim.com

Pin It on Pinterest

Did You Like It?

Then Share this post with your friends!