Jakarta, Senin (13/8). Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah berakhir pada Minggu, 12 Agustus 2018. Cukup banyak kejutan terjadi pada hajatan yang berlangsung selama 12 hari tersebut, salah satunya adalah terpilihnya Hyundai Santa FE sebagai mobil paling favorit pilihan pengunjung.

1. Hasil survei dari 1.500 pengujung GIIAS 2018

Survei dilakukan oleh penyelenggara GIIAS dengan melibatkan tak kurang dari 1.500 pengujung selama pameran berlangsung. Hasilnya, sebagian besar pengujung memilih Hyundai Santa FE sebagai mobil favorit mereka. Kamu setuju gak guys?

2. Apa sih kelebihan mobil satu ini?

Menjadi mobil favorit tentu ada alasannya. Nah, Hyundai Santa FE ini punya banyak alasan untuk menjadi mobil idaman. Salah satunya adalah desainnya yang modern dan macho banget.

Selain itu mobil produksi pabrikan Korea ini juga dibekali dengan sejumlah feature keren, seperti rem parkir elektrik, downhill brake control, sunroof panoramic, ABS, EBD da banyak lagi. Oya, mobil ini dibandrol dengan harga mulai Rp 499 juta hingga Rp 569 juta.

3. Apa Tipe Mobil Favorit kamu nih, Guys ?

Kalau saya pribadi baru sempat mengunjungi GIIAS 2018 ini kemaren sore (12 Agustus) dan merupakan hari terakhir pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini, sampai di ICE BSD yang merupakan tempat pemaren GIIAS 2018 ini, saya lansgung masuk ke Hall 5 untuk melihat beberapa brand favorit saya: Mercedes Benz, Lexus, dll dan demi menghemat waktu, saya lgsg menuju main hall yaitu BMW dan MINI Cooper. Mobil Favorit saya di GIIAS 2018 ini adalah The All-New BMW X3, apa mobil favorit teman2, share pilihan Anda di komentar ya.

Simak video liputan saya sendiri melihat beberapa brand dan mobil favorit saya 🙂

Apa mobil favorit Anda di GIIAS 2018 ? Comment below OKE!

LIKE, SHARE, COMMENT & SUBSCRIBE !

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: